animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093 animasi-bergerak-bintang-0093

Rabu, 09 Januari 2019

PERKENALAN DIRI





Assalamualaikum Wr. Wb.

Hai......... Sobat blogger!!!

Ini adalah postingan pertama kami di blog ini.

Akan kita mulai dengan perkenalan terlebih dahulu. Blog ini ditulis oleh sekelompok anak manusia yang berusaha untuk menyelesaikan tugas dari mata kuliah Word Processing II.
Dan blog ini saya beri nama Administrasi Bisnis.

Mengapa saya menggunakan url dengan kata "blogadminbisnis"?????
Ya karena kami dari Program Studi Administrasi Bisnis
Disini saya ingin berbagi pengetahuan tentang segala hal yang berkaitan dengan Word Processing , baik itu mengenai word processing itu sendiri atau hal lain yang berkaitan dengan word processing.

Disini kami juga masih belajar yaaa. Jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan kami tulis nantinya.

Semoga dengan perantara blog ini, kami dapat memberikan sedikit informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam bidang Word Processing II.

Dan semoga blog ini dapat menjadi wadah bagi artikel dan postingan-postingan yang menarik untuk  kedepannya.

Untuk itu, terimakasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini.

Sekian dalam postingan saya kali ini. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan di hati sobat semua.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


*Nantikan postingan-postingan berikutnya. See You ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar